Harga Tiket Masuk Ke Gili Ketapang Dengan Paket Murah !

Hai gaes…. salam kenal nih… Artikel ini adalah postingan ke 3 Gili Prolink Dot Com, webiste ini khussus anda gaes yang ingin wisata ke Pulau Gili Ketapang, Jika Agan-agan  dan agan wati mau ke Gili tidak ada salahnya mencoba paket Gili Ketapang kita Gaes, Harga nya murah bgt, Servise paling bagus dan paling pengalaman dalam hal snorkeling, beberapa tahun lalu kita dihebohkan dengan keindahan Gili Labak di Madura, karena akses yang cukup rumit akhirnya para traveler cari yang simple dan gak ribet lah untuk tujuan snorkeling, Nah dari situ lah beberapa komunitas pencinta alam membangun pantai Gili Ketapang menjadi Tempat wisata, Dulu tempat Wisata ini sangat kotor gaes,kumuh dan siapa sih yang mau kesini, banyak kambing, sampah berserakan,,, pokonya gak pantes gaes untuk dijadikan lokasi wisata meski memiliki air yang hijau dan pasir putih, dari itulah Gili Ketapang snorkeling terbentuk dengan sukarela dibangun bersama-sama dan akhirnya Pulau Gili Ketapang menjadi Tujuan Utama di Jawa Timur setelah Gunung Bromo lo Gaes,,, Tuuuuh.. keren Kan :D… Sekarang fasilitas dan transportasi laut sudah gencar dibangun untuk memajukan Pantai kecil ini, Kalo agan – agan wati kesini terus lihat Terumbu karang dan ikan nemo pasti gak bakalan bosen kesini deh gaes,,, apa lagi makan Ikan Bakar dipinggir pantai,,, duuuhhh sesuatu bgt deeehhhh… lezat Gaes 😀 , ach Jadi panjang cerita nih si mimin gak nyambung bgt padahal mau jelasin Harga Tiket Masuk Ke Gili Ketapang Probolinggo, Okeh…. Cekidot Yuk !

pulau gili ketapang

Harga Tiket Masuk Pualu Gili Ketapang, Paket Murah

Nah kita nyambung nih sekarang Gaes…  😀

sesuai judulnya Harga tiket masuk Pulau Gili Ketapang sangat murah hanya sekitar 2ribuan, Heemmmss  tuh sangat murah ya 😀

namun dengan harga tiket masuk pelabuhan hanya 2000rupiah banyak traveler yang membeli paket snorkeling Gili 95ribu rupiah, Jika agan-agan wati masuk kepelabuhan dengan backpakeran menurut kita sih sangat ribet gaes, Kok Bisa emang kenapa ? alasannya karena terlalu murah hihihi 😀 … nih biar mimin rinci ya gaes… biar tidak ada dusta diantara kita cieeee….. 😀 Oke oke serius gaes jangan canda mulu :p

Pintu masuk pelabuhan 2ribu, kapal 7ribu, sewa alat snorkeling gili ketapang 35ribu, makan, guide, sewa poto grapher, dll  tuh… ribet kan gaes 😀

Agan-agan  dan agan wati harus cek paketnya disini 😀

Tahu gak gaes Pantai Gili Ketapang hanya berjarak 8 kilo dari Pelabuhan Probolinggo, hanya 30 menit gaes pake mobil, eehhh salah pake Kapal maksudnya,,, Ngelawak terus ya dari tadi si mimin iiihhh…  Oke Lanjut serius nih Gaes, dari pelabuhan tanjung tembaga …. cie cie… si mimin serius …. tuh digodain mulu sih….  lempar sepatu nih 😀 Okey gaes dari mayangan probolinggo 30 menit saja, pulau mungil ini cuma 68 HA dan dihuni 8000 jiwa, sebagian masyarakat sini bekerja sebagai nelayan dan berbahasa madura

Fasilitas Di Pulau Gili Ketapang

Lanjut ke lokasi Pulau Gili Ketapang Probolinggo Di Lokasi gili ketapang ini sudah terdapat toilet gaes, kamar mandi, ayunan, dan aneka warung makan heemmm tuh Agan-agan  dan agan wati gak bakalan bingung deh semua ada, mau makan, mandi, toilet tinggal pilih heheheehe…  Sebagian besar ya gaes warung makan disini meyuguhkan menu ikan bakar wow…  Di gili ketapang ini juga terdapat wisata religi bernama Goa Kucing Gili Ketapang.  iiihh sereemmm Angker gak Min ? 🙁 … Gak gak ! Gak angker Kok cuman suka nyubit hehehe Jadi goa tersebut merupakan petilasan syech maulana ishak saat menyebarkan agama islam ke gresik, banyuwangi dan sekitarnya.

Gimana Gaes , cukup murahkan biaya ke gili ketapang probolinggo 😀 ? kalo Agan-agan  dan agan wati mau ke Pulau gili ketapang harus pake jasa kita loh…POKONYA HARUS KITA 😀 hehehe canda gaes… choice is depend of you,,, wuuuiiihhhh keren si mimin ngomong linggis ehhh inggris…  :p

Paket Wisata Pulau Gili Ketapang Bisa jadi opsi berlibur akhir tahun nanti gaes udah deket nih tahun baru, . Saran kita sih Gaes…. lebih baik ambil paket wisata gili ketapang biar gak ribet. tapi booking jauh jauh hari gaes biar gak kehabisan stok alat snorkeling heheheehe… . Kalau kesana juga jangan lupa bawa sunblock karena cuacanya cukup panas, sayang kulit agan wati jadi item entar hihihi 😀 . Kalau bisa berangkat pagi pagi gaes, biar  kalau mau snorkeling gak terlalu panas dan bisa puas wisatanya, itu dulu ya gaes sekian dari kita tentang harga tiket Gili Ketapang,

Makachi ya gaes dah mampir ke web kita 😀 …